Network 21 - Amway

NETWORK 21


N21-BOOTCAMP
1. A - millennium I (robert angkasa) - boot camp
1. B - millennium I (robert angkasa) - boot camp
2. A - millennium II (robert angkasa) - boot camp
2. B - millennium II (robert angkasa) - boot camp
3. A - millennium III (robert angkasa) - boot camp
3. B - millennium III (robert angkasa) - boot camp
4. A - millennium IV (robert angkasa) - boot camp
4. B - millennium IV (robert angkasa) - boot camp


N21-DYNAMIC LIVING SEMINAR
1. A - dynamic living seminar (skip rose)
1. B - dynamic living seminar (skip rose)
2. A - dynamic living seminar (skip rose)
2. B - dynamic living seminar (skip rose)
3. A - dynamic living seminar (skip rose)
3. B - dynamic living seminar (skip rose)
4. A - dynamic living seminar (skip rose)
4. B - dynamic living seminar (skip rose)


N21-FOCUS BOARD
1. A - focus board I (robert angkasa)
1. B - focus board I (robert angkasa)
2. A - focus board II (robert angkasa)
2. B - focus board II (robert angkasa)


N21-GERBANG BISNIS
1. A - gerbang bisnis II (paul agus)
1. B - gerbang bisnis II (paul agus)


N21-PAKET IBO BARU
2. A - buku daftar nama (erry prabowo) KU152
2. B - buku daftar nama (erry prabowo) KU152


N21-PAKET KAT A
1. A - kuncinya adalah presentasi (samuel ginting) KL 043
1. B - kuncinya adalah presentasi (samuel ginting) KL 043
2. A - promosi lagi - promosi lagi (paul agus) KL 155
2. B - promosi lagi - promosi lagi (paul agus) KL 155
3. A - prospecting (erry prabowo) KL 170
3. B - prospecting (erry prabowo) KL 170
4. A - edifikasi (chris & rita matindas) KL 169
4. B - edifikasi (chris & rita matindas) KL 169
5. A - salah paham (johannes simatupang) KL 314
5. B - salah paham (johannes simatupang) KL 314


N21-PAKET PEMULA
1. A - memulai dengan benar (robert angkasa)
1. B - memulai dengan benar (robert angkasa)
2. A - tanda awal kesuksesan
2. B - tanda awal kesuksesan


N21-PROGRAM PENDIDIKAN 90 HARI

- N21 - PP90 - SUCCESS STORY
1. A - succsess story johannes & romauli simatupang - KL 059
1. B - succsess story johannes & romauli simatupang - KL 059
2. A - pentingnya edifikasi (johannes & roma simatupang) KK 121
2. B - pentingnya edifikasi (johannes & roma simatupang) KK 121


- N21-PP90-PAKET IBO BARU
1. A - menghadapi kendala (sr kristiawan) KU 153
1. B - menghadapi kendala (sr kristiawan) KU 153
2. A - beberapa pandangan yang salah (jim dornan) KU 151
2. B - beberapa pandangan yang salah (jim dornan) KU 151


- N21-PP90-PAKET LC
1. A - kuncinya duplikasi (sr. kristiawan) KL 279
1. B - kuncinya duplikasi (sr. kristiawan) KL 279
2. A - koitmen terhadap goal (robert angkasa) KL 336
2. B - koitmen terhadap goal (robert angkasa) KL 336
3. A - etos kerja & alat (suwito harsono) KK 203
3. B - etos kerja & alat (suwito harsono) KK 203
4. A - bagian dari tim yang sukses (jeffry kusnadi) KK 216
4. B - bagian dari tim yang sukses (jeffry kusnadi) KK 216
5. A - ketangguhan mental (mitch sala) KU 131
5. B - ketangguhan mental (mitch sala) KU 131


- N21-PP90-PAKET MEMBUAT JANJI
1. A - membuat janji (rita matindas) KU 155
1. B - membuat janji (rita matindas) KU 155
2. A - cara menggunakan contact material (paul agus) KU 121
2. B - cara menggunakan contact material (paul agus) KU 121
3. A - edifikasi (chris & rita matindas) KL 169
3. B - edifikasi (chris & rita matindas) KL 169
4. A - prospecting (erry prabowo) KL 170
4. B - prospecting (erry prabowo) KL 170


- N21-PP90-PAKET MENUJU DIAMOND
1. A - kaset, pertemuan, edifikasi (doug wead) KU 86
1. B - kaset, pertemuan, edifikasi (doug wead) KU 86
2. A - pentingnya distributor inti (chris & rita matindas) KU 88
2. B - pentingnya distributor inti (chris & rita matindas) KU 88
3. A - menuju leaders club (paul agus) KU 89
3. B - menuju leaders club (paul agus) KU 89
4. A - langkah pertama frontline (robert angkasa) KU 87
4. B - langkah pertama frontline (robert angkasa) KU 87


- N21-PP90-PAKET PRESENTASI & FOLLOW UP
1. A - presentasi yang sukses (johannes simatupang) KU 156
1. B - presentasi yang sukses (johannes simatupang) KU 156
2. A - promosi lagi - promosi lagi (paul agus) KL 155
2. B - promosi lagi - promosi lagi (paul agus) KL 155
3. A - follow up (robert angkasa) KU 157
3. B - follow up (robert angkasa) KU 157
4. A - berpikir kuantitas (chris matindas) KL 200
4. B - berpikir kuantitas (chris matindas) KL 200


- N21-PP90-PAKET PROFIT
1. A - formulir kedalaman (chris matindas) KU 161
1. B - formulir kedalaman (chris matindas) KU 161
2. A - profit bersama tim (rita matindas) KU 160
2. B - profit bersama tim (rita matindas) KU 160
3. A - pacesetter terus sampai diamond (rachmasari) KU 162
3. B - pacesetter terus sampai diamond (rachmasari) KU 162
4. A - koordinasi meeting (roma simatupang) KU 159
4. B - koordinasi meeting (roma simatupang) KU 159
5. A - menggrakkan alat (paul agus) KU 163
5. B - menggrakkan alat (paul agus) KU 163


> N21-PP90-PAKET TIM 21
- N21-PP90-PAKET TIM 21-SERI 1
1. A - menjadi anggota team 21 yang berhasil (paul agus) KU 139
1. B - menjadi anggota team 21 yang berhasil (paul agus) KU 139
2. A - keuntungan bekerja dengan team 21 (erry prabowo) KU 140
2. B - keuntungan bekerja dengan team 21 (erry prabowo) KU 140
3. A - Mengisi titik-titik Distribusi dalam Bisnis Anda ( Rita Matidas) KU 142
3. B - Mengisi titik-titik Distribusi dalam Bisnis Anda ( Rita Matidas) KU 142
4. A - membangun bisnis dengan pacesetter ( chris matindas) KU 141
4. B - membangun bisnis dengan pacesetter ( chris matindas) KU 141


- N21-PP90-PAKET TIM 21-SERI 2
1. A - paccesetter itu mudah (johannes simatupang) KU 143
1. B - paccesetter itu mudah (johannes simatupang) KU 143
2. A - follow up dan masukkan ke sistem (sr kristiawan) KU 144
2. B - follow up dan masukkan ke sistem (sr kristiawan) KU 144
3. A - membangun tim 21 yang solid (roma simatupang) KU 146
3. B - membangun tim 21 yang solid (roma simatupang) KU 146


N21-ROBERT T. KIYOSAKI
1. side A - mind your business (rober t. kiyosaki)
1. side B - mind your business (rober t. kiyosaki)
2. A - financial intelligence (robert kiyosaki)
2. B - financial intelligence (robert kiyosaki)


N21-TEAM 21
1. A - team 21 (robert angkasa) I
1. B - team 21 (robert angkasa) I
2. A - team 21 (robert angkasa) II
2. B - team 21 (robert angkasa) II


N21-UNIVERSITY OF SUCCESS
- N21-UOS-DAFTAR NAMA
1. A - the list (daftar nama) I (jim dornan)
1. B - the list (daftar nama) I (jim dornan)
2. A - the list (daftar nama) II (jim dornan)
2. B - the list (daftar nama) II (jim dornan)


- N21-UOS-MEETINGS
1. A meetings(pertemuan) II (university of success) by jim dornan
1. B meetings(pertemuan) II (university of success) by jim dornan
2. A - Meetings (pertemuan) (by-jim dornan) I
2. B - Meetings (pertemuan) (by-jim dornan) I.


- N21-UOS-MENGUNDANG
1. A - contacting & inviting (prospekting & mengundang) I (jim dornan)
1. B - contacting & inviting (prospekting & mengundang) I (jim dornan)
2. A - contacting & inviting (prospekting & mengundang) II (jim dornan)
2. B - contacting & inviting (prospekting & mengundang) II (jim dornan)


- N21-UOS-TAPE AND BOOKS (KASET & BUKU)
1. A - TAPE AND BOOKS (KASET & BUKU) (by-jim dornan) I
1. B - TAPE AND BOOKS (KASET & BUKU) (by-jim dornan) I
2. A - TAPE AND BOOKS (KASET & BUKU) (by-jim dornan) II
2. B - TAPE AND BOOKS (KASET & BUKU) (by-jim dornan) II


- N21-UOS-THE DREAM
1. A - the dream (impian) I (jim dornan)
1. B - the dream (impian) I (jim dornan)
2. A - the dream (impian) II (jim dornan)
2. B - the dream (impian) II (jim dornan)


N21-UNKNOWN CATEGORY
1. A - berubah untuk berkembang (mitch sala) KK 52
1. B - berubah untuk berkembang (mitch sala) KK 52
2. A - membangun bisnis yang sehat (mitc sala) KK 024
2. B - membangun bisnis yang sehat (mitc sala) KK 024
3. A - sikap profesional (chris & rita matindas) KK 027
3. B - sikap profesional (chris & rita matindas) KK 027
4. A - sikap seorang pemimpin (robert angkasa) KK 025
4. B - sikap seorang pemimpin (robert angkasa) KK 025
5. A - goal, strategi, dan komitmen (mitch & deidre sala) KK 022
5. B - goal, strategi, dan komitmen (mitch & deidre sala) KK 022
6. A - semuanya sikap (paul agus) KK119
6. B - semuanya sikap (paul agus) KK119
7. A - impian bisa menjadi kenyataan (mitch & deidre sala) KL 137
7. B - impian bisa menjadi kenyataan (mitch & deidre sala) KL 137
8. A - sikap dan penampilan (ranti angkasa) KK 45
8. B - sikap dan penampilan (ranti angkasa) KK 45
9. A - merubah kelemahan menjadi kekuatan (mitch sala) KK 40
9. B - merubah kelemahan menjadi kekuatan (mitch sala) KK 40
10. A - sikap adalah pilihan (kresno susatyo) KK 178
10. B - sikap adalah pilihan (kresno susatyo) KK 178
11. A - bebas uang dan bebas waktu (johannes & roma simatupang) KL 339
11. B - bebas uang dan bebas waktu (johannes & roma simatupang) KL 339
12. A - nona hollis (robert angkasa) KL 085
12. B - nona hollis (robert angkasa) KL 085
13. A - bisnis ini aset anda (jim dornan) KL 273
13. B - bisnis ini aset anda (jim dornan) KL 273
14. A - pelajaran kepemimpinan (johannes simatupang) KL 278
14. B - pelajaran kepemimpinan (johannes simatupang) KL 278
15. A - begin with the end in mind (mitch sala) KL 327
15. B - begin with the end in mind (mitch sala) KL 327
16. A - pseudo success syndrome (johannes & roma simatupang) KL 138
16. B - pseudo success syndrome (johannes & roma simatupang) KL 138
17. A gerbang & basis I (paul agus)
17. B gerbang & basis I (paul agus)
18. A - kegiatan setiap hari (mitch & deidre sale) KK 193
18. B - kegiatan setiap hari (mitch & deidre sale) KK 193
19. A - bisnis tidak riil (johannes & roma simatupang) KL 249
19. B - bisnis tidak riil (johannes & roma simatupang) KL 249
20. A - goal (paul agus) KU 154
20. B - goal (paul agus) KU 154
21. A - untuk anak-anak (johannes & romauli simatupang) KL 180
21. B - untuk anak-anak (johannes & romauli simatupang) KL 180
22. A - belajar & bekerja dengan upline (johannes & roma simatupang) KK 153
22. B - belajar & bekerja dengan upline (johannes & roma simatupang) KK 153
23. A 25 hari menjelang leadership seminar (robert angkasa) KL 438
23. B 25 hari menjelang leadership seminar (robert angkasa) KL 438
apakah hidupku oke
bincang solusi
mengapa amway, mengapa network 21
mengapa nutrilite - side B
menuju hidup berkualitas - sebuah pengalaman


56 komentar:

Anonim mengatakan...

bisa gak, sy dapatkan copynya....

Anonim mengatakan...

bagaimana saya dapatin copynya ya menarik juga nih.

email ke saya dong, cara dapatinnya.
thanks bro.

master_doy@yahoo.com

Anonim mengatakan...

suatu gagasan yang baik menconvert semua cd menjadi mp3,baiknya bisa di bagikan sama teman2 yang membutuhkan,email saya yah gimana saya bisa dapat mp3-mp3 tersebut

Anonim mengatakan...

Salam sejahtera.

saya tertarik dengan kumpulan MP3 nya. bagaimana supaya sya bisa mendapatkannya?

Helmy

0818615544
helmy.ardian.co.id

Anonim mengatakan...

maaf sebenarnya saya tertarik untuk minta copian nya....

cuma di bisnis Amway dengan sistem N21 kita diajarkan untuk jujur dan saling menghargai.

saya berfikir klo copi-mengkopi file tersebut bukankan itu pembajakan

maaf bila ini tidak berkenan...

-makmun-

Unknown mengatakan...

saya berminat untuk mendapatkan file2 tersebut...
tolong diberitahukan bagaimana caranya?
ke email : rahmanzahwa@yahoo.com
or hp : 0811728056

regards
chandra

NIN ADVERTISING mengatakan...

Iya nih... saya juga tertarik....
boleh nggak minta copy-nya?
atau saya beli??

info ke
mcdodo12@yahoo.com
thanks...

jazzy mengatakan...

ada versi MP3nya yach...?

boleh saya tau informasinya..?

bisa ke alamat umikalsoem@yahoo.com

terimakasih sebelumnya

lucky_crador mengatakan...

SAYA TERTARIK DENGAN MP3 NETWORK 21. BAGAIMANA CARA MENDAPATKANNYA?
MY CONTACT: LUCKY
HP: 0817890498
E-MAIL: lucky_crador@yahoo.co.id

TERIMAKASIH ATAS BALASANNYA.

Anonim mengatakan...

Boleh bagi filenya mas? Buat keperluan sendiri aja. Pengen dengerin. Saya gak tau kenapa senang dengar2 kaset beginian. Mungkin karena orang2 pembicaranya itu pada semangat2, kita juga jadi tertular semangat. Tolong japri ya mas di r_sormin@telkom.net. Thanks sebelumnya

chandra mengatakan...

saya sangat tertarik dengan file anda. bisa saya dapat copynya juga ?
pls reply to

jhonichandra@yahoo.com

thank u.

no_one mengatakan...

halo salam kenal nama saya age. boleh minta copiannya gak? aku butuh banget neh.
my contact: age46_newgeneration@yahoo.com
hp:
085643679046
ditunggu ya
thanx before
AGE

Anonim mengatakan...

wow kebetulan banget, bole minta dong koleksi kasetnya...
Plis email syarat2nya ke :
benniacan(at)gmaildotcom
Kalo pake cd/dvd ntar ongkosnya gw tanggung dah...tengkiu

Pro Team mengatakan...

oI.. pEMBAJAK Teriii..........
Puas kamu membajak!!!!!!!!!!!!
kalo Saudara mau ikut pembajak ini, jangan harap anda bisa berhasil.
Kenapa?
Karena apa yang di bajaknya adalah kaset rekaman suaranya sendiri.
Bayangkan kalo anda udah membayar biaya pengantarannya dan ternyata anda dibohongi.
Saya tahu N21 adalah sistem yang terbaik di dunia, asal anda tahu saja.
kalau anda mau tahu kehebatan sistem ini, silahkan hubungi saya di william_wendy@yahoo.com
Atau kalau tidak, pergi saja di BBS dan LS.
Anda masih tidak tahu apa itu BBS dan LS, datang saja sendiri dan buktikan perbedaannya dengan Kaset Bajakan Teri itu....
Semoga sukses!!!! ( Bukan Bajakannya yang sukses )

Anonim mengatakan...

Ikutan ah..drpd marah2 ngeliat ada yg sewot dengan kreativitas convert mengconvert ini..lebih baik positif thinking aja ya..ilmu yang hebat dan mahal ini bisa diperoleh dan didengerin, dipelajarin dengan cara nyante dimanapun ( khan pake mp3player or hp ..) ..terlepas dari membajak atau ngerampok ( hehehe..gile gak??) drpd hrs ngikutin seminar2 yang bikin org senewen, boring dll, karena situasi yang sngt formal dan tendensius ..tul gak???..kirimun email saya dong , gimana cara dapetin CDnya atau mp3nya?? ( hanp@plasa.com)

Anonim mengatakan...

boleh tahu ga caranya mengconvert ke mp3 dari kaset?
jadi kaset beli sendiri trus mo diconvert buat koleksi pribadi
semoga
kalo kayak gini kan termasuk membajak (menurut saya)

Anonim mengatakan...

salam sukses!
saya tidak sengaja menemukan situs ini dan saya sangat tertarik dgn bbrp koleksi anda.
sebelumnya sy berkecimpung dgn n21 dan memiliki bbrp kaset, walaupun tidak selengkap koleksi pribadi anda.
saya sangat berharap anda mau mengirimkan beberapa file tersebut melalui email atau link dari anda.
beberapa kaset yg saya butuhkan antara lain:
-paket boot camp milenium I - IV
-gerbang bisnis
-buku daftar nama
-paket kat A
-paket pemula
-pp90 success story
-pp90 paket membuat janji
-kaset, pertemuan, edifikasi
-membangun tim 21 yg solid
-sikap profesional
-sikap seorang pemimpin
-sikap dan penampilan
-begin with the end in mind
-gerbang dan basis
seperti yang anda bilang,susah jalanin bisnisnya
tetapi saya tidak bisa melupakan suasana di n21
yg saya butuhkan adalah beberapa ilmunya yg bermanfaat utk dipakai dlm kehidupan pribadi saya.

tolong kirimkan ke alamat email saya

efand_zs09@yahoo.com

saya sangat berharap anda dapat membantu saya. saya tunggu balasan secepatnya.

thanks.
salam sukses!
yosef

Anonim mengatakan...

OTAK-ATIK KOMPUTER SAYA MENEMUKAN ARTIKEL ANDA,

JIKA ANDA BENAR ANGGOTA N21 ANDA TIDAK AKAN MEMBAGIBAGIKAN COPYAN TERSEBUT, KARENA ITU SUDAH MELANGGAR HAK CIPTA...

BAGI ANDA2 JUGA YANG MAU MINTA ITU BELI ATAU GRATIS, BERARTI ANDA2 INI MENDUKUNG PEMBAJAKAN, JANGAN CERITA DECH KEMAJUAN NEGERI JIKA RAKYATNYA SAJA MENDUKUNG PEMBAJAKAN...

BELI YANG ASLI DONK BIAR TAHU HARGA...

thefun_3@yahoo.co.id
thefun3.co.cc

Anonim mengatakan...

kasian bgt deh lu matholic
kebanyakan belajar sih lu!
makanya jadi terlalu idealis
kan selama itu g diperjual belikan gpp, tergantung yg punya barang kan?
kecuali kalo dijadikan ajang bisnis, baru g bener namanya
aq juga pny kok beberapa koleksi kaset yg dijadiin mp3,yg n21 jg ada, so what?
di internet banyak juga kan situs yg nyediain mp3 gratis.
hanya aj yg disini mp3nya lebih berbobot,hehehe
buat yg punya blog, boleh juga tuh koleksinya!

mp3holic

Anonim mengatakan...

hoi bro, keren banget koleksinya!
komplet banget!
gw mau bikin deal nih..
gimana kalo kita barter filenya
kbtlan gw juga punya koleksi mp3 n21 yg gak ada di list loe,lumayan banyak.. plus klo lo mau gw juga punya koleksi dari boot camp nya tianshi,mp3 of course
gmn? klo deal lo posting dh email lo,ntar gw kontak.
gw cm mau ni antara kita berdua aja
blog ini sering gw monitor kok, jadi gw bs tau klo lo udah posting email lo
gw tunggu kabar secepatnya

Anonim mengatakan...

halo salam kenal saya traisna kurnia limijayasekarang saya masih mendngarkan kset kaset seperti dari n21 dan sangat bagus dan saat ini saya mau mempraktekan financial revolutionnya pa tung dusem waringin dan andrie wongso itu bagus sekali kalo mau saya akan memberikan kopinya keanda secara gratis dengan judul financial revolution isinya banyak, jika anda gabung di www.klikvnet.com atau anda lihat website nya www.traisna.uni.cc atau bisa telepon langsung ke 08170777683 atau 08170123447 atau by sms Traisna@gmail.com jika anda menjadi rekan bisnis saya SEBELUM 30 JUNI saya akan berikan secara gratis 7 dvd audio book nya andrie wongso dan tung dusem waringin hanya dngan 129 ribu rupiah thanks, BERGABUNGLAH SEKARANG JUGA di www.traisna.uni.cc

Anonim mengatakan...

Hai.. Boleh minta copyannya ga?
Gimana caranya? Tolong info kan ke luvlydede@yahoo.com ya. Tq

Anonim mengatakan...

teman-teman semua, saya sangat menghargai antusias anda semua, alangkah baiknya kalau anda mengetahui dengan sebenarnya apa itu N21. dengan bergabung di dalam bagian N21 anda bisa lho memiliki kaset atau cdnya yang telah di piliah dari berbagai seminar di indonesia pembayaran dgn credit card dan dikirim setiap bulan ke rumah anda. bila ingin tau caranya bisa hub saya di gideon.harsana@nuj.co.id
sampai jumpa

Anonim mengatakan...

Saya berminat untuk file2 mp3 tersebut. Email saya viko136@yahoo.com. Terima kasih.TQ

Anonim mengatakan...

Mau yang lebih ???? cari faktanya di http://www.myrealfuture.net

Anonim mengatakan...

gw boleh dapat copyan-nya ga?? sbb harga kasetnya mahal tuh, kl 10 kaset aja udah 250.000...bisa bangkrut gw kl hrs beli sgitu byk-nya.

gw butuh bgt copyan-nya.
plz reply asap ya @ hua_hua_nu_ren@yahoo.com

thx n gbu

VISION TOUR & TRAVEL mengatakan...

Wow mp3nya banyak bener, boleh minta gak?, tar gw barter ama game dah.. hi..hi..

Anonim mengatakan...

Saya juga pernah menjadi IBO di N21, bagaimana caranya supaya saya bisa mendapatkan copy dari Mp3 diatas? Lumayan buat nostalgia sekalian buat penyemangat saat sedang down. Thanks

Email: suratjelek@yahoo.com

euodia mengatakan...

Bagaimana saya bisa mendapatkan Copy MP3 nya

THX

sakurada_iori83@yahoo.om

Unknown mengatakan...

Salut, saya juga menginginkan copynya, bagaimana?
tq

prazoj@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Wah luar biasa...bisa punya koleksi sebanyak ini. bs ngga ya saya dapetin koleksinya juga?

Unknown mengatakan...

ini dia yang saya demen, ada orang yang suka koleksi apalagi di belain convert segala, kebetulan saya kenal network marketing pertama kali di N21, saya bersyukur dengan pembelajarannya setidak tidaknya ilmunya sangat bermanfaat, btw bagaimana saya dapetin file tsb?
tolong ya boss...kirim ke email atau japri juga boleh

the Avatar mengatakan...

Lah um, mau bikin file mp3 kayak begitu gampang. Caranya:
1. Cari software JETAUDIO
2. Beli CD Originalnya, ato minjem ama upline.
3. RIP CD dengan output mp3.
Gampang kan?
Lagian sekarang network 21 pake CD semua jadi lebih gampang diconvert ke MP3. Semua BDP gue lengkap gue confert jadi mp3 semua. Jadi dengerin kasetnya bisa pake mp3 atau mp4 player sambil jalan2 getu lho.
Tapi ada beberapa CD yang punya pengaman lho, gak bisa dicopy. Karena gue pernah punya prospek iseng. Dipinjemin contact material bukannya didengerin malah dicopy. Tapi dia gak bisa copy. Berkali-kali gagal. Getu ceritanya.
Well selamat mencoba.
O ya, hati2 ya ... ngomong2 CD2 tersebut punya hak cipta dan dilindungi undang2 lho. Walaupun dari para pembicara sendiri saya yakin tidak mungkin menuntut Anda karena mereka para diamond itu cuek2 saja tapi paling tidak yaaaaah ... beli lah. Apa salahnya. Bisa buat koleksi juga sebagai master. Sekolah aja kudu bayar. Karena supaya menghargai ilmunya. Kalo Anda beli dan merasa mengeluarkan uang kan jadi lebih menghargai isinya.
And trust me, kalo Anda mencoba menjalankan bisnis ini dengan cara mengcopy file2 dari kaset2 tersebut untuk grup Anda dengan tujuan supaya grup Anda yang gak punya duit bisa ikut dengerin (mungkin), bisnis Anda saya jamin sulit berkembang. Karena kerjaan Anda jadi tukang copyin kaset. Padahal kalo mau berhasil kerjaan Anda harusnya presentasi buat nambah apps dan VS-VS yang lain. Kenapa saya tau? Karena saya sudah mencoba cara copy mengcopy untuk grup saya dan akhirnya kerjaan saya jadi tukang copy. Bukannya VS pada naik malahan turun semua. Dan sekarang saya sadar kenapa untuk dengerin ilmu2 tersebut harus bayar, karena supaya kita menghargai dan betul2 mengaplikasikan. Lagian kalo untuk bisnis kalo grup Anda maunya gratis semua mulu, udah jelas mereka bukan orang yang tepat. Percayalah. Trust me. Saya sudah mengalami jatuh bangun di bisnis ini. Mudah2an tiada yang mengulang.
Tapi kalo untuk pribadi dan untuk didengerin di mp3 player Anda sih ga jadi masalah kali ya ...
Have a nice day ...
Bye2 ...

Kadek John mengatakan...

saya juga mau boss... boleh PM saya ke kadek@solusiuang.com atau ke kadekjohn@gmail.com
butuh banget nih .. thk boss

max mengatakan...

sepertinya bagus banget tuh, mau donk..., sebenarnya di mlm tianshi gua juga sudah ada cd2 tapi gua juga tertarik dengan cd2 dari network21, upline2 gua juga suka mendengarkan cd2 tersebut. email ke gua yaa bagaimana mendapatkannya, berapapun gua beli deh..., please

starwork mengatakan...

Boleh bos info mendapatkannya gimana, japri ya ke elang_74@yahoo.com.. thanks

xx mengatakan...

bagaimana cara mendapatkannya? Berapa harganya?
info donk ke dwijat_gms@yahoo.com.
Thx

Griya Nur Hasna' mengatakan...

kaset saya dirumah sudah seabrek...saya pengin tahu bagaimana caranya memprogram kaset yang sdh ada menjadi mp3 biar lbh portable, boleh informasinya ke :
ririn_8884@yahoo.com
heu...eum...boleh dapet copynya juga???

Guitar heboh mengatakan...

mangstabb...
udah..daripada pindahin dari kaset ke MP3 mending beli aja.. gak buang2 waktu.. time is money..

kecuali kalo emang judul kasetnya gak ada di list..

Salam sukses... go diamond

Orda 1999 mengatakan...

Koleksi anda cukup bagus... Boleh saya ikut memilikinya???

Tolong kirim penjelasan anda ke email saya : ordayanus.laowo@gmail.com

Tq

Unknown mengatakan...

Saya berminat membeli beberapa koleksi anda, harga di atas pasaran tak masalah. tolong kontak saya di 08562869926 atau di
dodosx4@yahoo.com

nvo Training & Education mengatakan...

Hai Semua, Salam Sukses...
Gak sengaja nih tiba-tiba melihat blog ini dan komen yang bisa saya berikan adalah WOW....koleksi Teman Kita yang satu ini memang bisa dikatakan cukup lengkap..

Buat Teman-Teman yang lain, secara pribadi, saya memang sangat merekomendasikan yang tertera di koleksi Teman kita yang ini memang patut kita dengar.... Bagus sekali loh...

Oh ya, buat teman-teman yang sangat menginginkan untuk mendengarkan rekaman tersebut. Saya bersedia untuk meminjamkan kepada Teman-Teman di sini secara FREE.... dalam bentuk CD langsung dan kebetulan kami memiliki jauh lebih banyak rekamannya :) nanti saya ambil lagi....

Selama Teman-Teman selalu terbuka untuk mencari info lebih dalam lagi, sangat kami hargai...

Iya kan, daripada meributkan rekaman yang terlanjur sudah menjadi mp3 tohhh.... :)

Pilihannya ada pada Teman-Teman nantinya....

Agus Dwi Darmawan
nvotraining@blogspot.com
agusdwidarmawan@yahoo.com
081513008442

Saya hanya pembawa pesan saja...Pilihannya ada pada Teman-Teman di sini....
Wassalam....

pastisukses mengatakan...

Wah.. Cukup menarik.
Boleh tau gimana cara dapetinnya?
Tolong email ke sayapastibisasukses@yahoo.com
Thx

Unknown mengatakan...

sangat2 tertarik, pengin nostalgia bersama N21.minta link atau copynya ya....atau pm sy lgs ke ady_lgc@yahoo.com

Koleksi Sendiri mengatakan...

sebelumnya saya minta maaf kepada semua rekan2 disini...,
karna, file2 yang tercantum di blog ini sama sekali bukan untuk saya perjual belikan, bahkan tidak akan pernah saya jual atau di copy sekalipun untuk orang lain.

blog ini hanya untuk mencatat file apa saja yg sudah saya punya, kemudian saya baca, dengar dan tonton.

kalau Anda menginginkan file2 tersebut (kaset / video), Anda bisa membelinya di stokist2 perusahaan MLM yg Anda geluti saat ini.

untuk eBook, Anda bisa mencarinya via google.com


salam sukses !!!

Kewirausahaan mengatakan...

assalamuallaikum wr.wb
apa network twenty one masih ada di pada tahun ini soalnya saya ingin menjadi orang yang ada di dalamnya...
saya ingin merubah pola pikir saya dan saya ingin banggakan orang orang yang ada di sekitar saya seperti orang tua. dan adik saya
nama : hadi rahmadi
no hp : 08990032902
E_mail : hadi.rahmadi8@gmail.com

masih ada untuk tahun 2012 ini..??
mohon balesannya
wassalamuallaikum wr.wb

Unknown mengatakan...

bos gw telat niuh,bagus juga tuh koleksinya, ane baru sekarng
' nih di tawarin untuk gabung N21 tapi yg ane tangkep emang cd nya pada bagus cuma harganya itu waduhhhhh.... kalau boleh membagi ilmu agar sukses ane minta cara copyannya e-mail saya (indrafajarmaulana@ymail.com

adit727 mengatakan...

Bro koleksi cd-cd nya bagus banget, Saya baru aja memulai bisnis amway dengan network 21 nya. kalau bisa saya minta copiannya

Nama: Ignatius Aditya
no hp: 081288881732
email: adit00762@yahoo.com

Mohon balasannya and trims bro

Agen Milagros mengatakan...

saya minat koleksi kasetnya.
Bagaimana cara mendapatkan ?
Mohon dikirim cara mendapatkan koleksinya ke email saya
aa.javanica@gmail.com

Jos mengatakan...

Bagaimana saya bisa mendapatkan Copy MP3 nya

THX

marketing.fir@gmail.com

Unknown mengatakan...

Bgmn sy dapatkan copy-nya ?

Unknown mengatakan...

Mohon infonya di no wa 083161285111

Unknown mengatakan...

makin bagus Mas.. cobaklik n21mobile. com

Ada 30 days free trial

Unknown mengatakan...

Sudah langganan n21mobile, Mas?
Ada 30 days free trial
Bagus banget isinya

Unknown mengatakan...

Mau punya koleksinya Mas? Saya bantu daftarkan. Ada diskon Rp330 ribu jika berlanggaman 3 bulan sekaligus paket Pro. Silakan kontak saya

Unknown mengatakan...

Masih mencari Mas? saya bisa bantu daftarkan. Ada diskon 330 ribu jika Anda berlangganan paket pro n21mobilr 3 bulan pertama